Kapsul BioJANNA

Kapsul BioJANNA
April 26, 2020 No Comments Uncategorized Biojanna Probiotik Indonesia

KOMPOSISI & KONSENTRASI
– Ekstrak Temulawak : 85 mg
– Ekstrak Kunir Putirh : 85 mg

KHASIAT
– Secara tradisional digunakan pada pasien Kanker

ATURAN PEMAKAIAN
– 3 x sehari @ 1 kapsul

MANFAAT TIAP BAHAN
Zedoarin, Kurdiona dan Kurkumol.
Zat-zat tersebut ternyata bersifat anti neoplastik merusak pembentukan ribosoma pada sel-sel kanker dan jaringan liar dengan cara meningkatkan pembentukan jaringan fibroblast di sekeliling jaringan kanker, lalu membentuk lapisan limfosit dalam sel-sel jaringan kanker dan membungkusnya, sehingga sel-sel jaringan kanker tersebut tidak dapat berkembang, akhirnya sel-sel kanker akan mati, dan tidak menimbulkan bahaya lagi.

Kurkumin
mampu memperlambat penyebaran kanker dan pertumbuhan sel tumor dalam pembuluh darah.

Xanthorrhizol
dalam temulawak mampu membasmi bakteri patogen penyebab karang gigi. ” Kami menemukan xanthorrizol yang diisolasi dari Curcuma xanthorriza memiliki aktivitas anti kariogenik dan anti inflamantory,” kata Prof. Jae Kwan Hwang dari Departemen Bioteknologi Universitas Yonsei, Korea Selatan.

HASIL PENELITIAN / LITERATUR

  1. Chan Minyi dkk, Anti Cancer Medical Herbs.Curcuma zedoaria mempunyai efektivitas yang lebih tinggi untuk mengatasi kanker dan tumor.
  2. American Institute Cancer Report (New York Time), 1 Juni 1999 dan juga oleh pakar Fakultas Farmasi, PAU Bioteknologi, serta PPOT UGM Yogyakarta. Kunir Putih mengandung RIP yang berfungsi menonaktifkan perkembangan sel kanker, merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan sekitarnya, memblokir pertumbuhan sel kanker.
  3. Naziya. 2006. Pengaruh Pemberian Ekstrak Tapak Dara (Catharanthus roseus) dan Temulawak (Curcuma xanthorhiza) Terhadap Gambaran Histopatologi Kelenjar Payudara Mencit C3H yang Diinokulasi Adenocarcinoma Mammae. Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro Semarang
About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *